Senin, 07 Agustus 2017

AdFly bisa hasilkan UANG?

Segera Daftar AdFly
AdFly bisa hasilkan UANG
AdFly bisa hasilkan UANG? Percaya gak? 
Jujur aja, aku sendiri belum pernah payout. Namun kalau dilihat dari yang sudah-sudah, AdFly dipastikan Bukan SCAM. 
Terus, AdFly sendiri itu apa sih? AdFly itu suatu jasa untuk memperpendek suatu link dengan melakukan redirect dari link pendek yang berisi iklan tadi ke link aslinya. 
Lalu yang bikin aku tertarik ke situs ini sendiri apa sih? Itu lho, tiap ada yang buka link kamu, kamu bakalan dapat berapa dolar gitu. Tergolong dikit sih. Aku lupa berapa. Kalau mau nanti cek aja, tapi sebelum itu baca lanjutannya dulu ya.
Nah, kalau cuman berapa dolar kan ga bakalan ada gunanya. Sedangkan AdFly mematok minimum payout sebesar $10. Wah, banyak banget ya? Tapi hal itu aku rasa sebanding sih sama apa yang kita berikan.
Sebagai persoalan, dalam sebuah blog, suatu post pasti hampir rasanya tidak akan pernah dihapus kan? Sedangkan dalam tiap post tersebut, terdapat link-link penting yang tiap hari diklik minimal 1 kali. Padahal, blog sendiri akan terus berjalan kan? Selanjutnya pasti udah tahu kan. Gimana efeknya, tanpa harus online setiap saat. Karena mereka juga pasti butuh link tersebut. 

Sedikit pesan aja sih, 
Tulislah apa yang orang lain harus baca, bukan apa yang orang lain ingin baca.
Untuk lebih jelasnya, silakan klik di sini. Lalu segera Daftar, dengan Klik Join atau Connect Facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AdFly bisa hasilkan UANG?

AdFly bisa hasilkan UANG AdFly bisa hasilkan UANG ? Percaya gak?  Jujur aja, aku sendiri belum pernah payout. Namun kalau dilihat dar...